oleh

Danramil 0804/06 Maospati Hadiri Tes Kenaikan Sabuk Siswa PSHT Ranting Maospati

Magetan.kabarberitanews.com – Salah satu tahapan yang harus diikuti oleh setiap siswa Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) sebelum menjadi anggota atau warga adalah mengikuti rangkaian tes kenaikan sabuk.

 

Seperti hari ini Minggu pagi (03/03/2024) anggota PSHT Ranting Maospati melakukan kegiatan tes kenaikan sabuk hijau ke tingkat sabuk putih yang dilaksanakan di Lapangan Bola Kelurahan Maospati Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan.

 

Guna untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan Danramil 06/Maospati Yang Diwakili Bati Komsos Peltu Sugianto Bersama Babinsa Setempat Koptu Arif bersinergi dengan Polsek Maospati melaksanakan Pemantauan rangkaian kegiatan tes kenaikan sabuk bagi siswa PSHT Ranting Maospati.

 

Dalam kesempatan tersebut Bati Komsos Peltu Sugianto dihadapan anggota PSHT Ranting Maospati memberikan imbauan kepada seluruh siswa PSHT yang akan mengikuti tes kenaikan sabuk ke tingkat yang lebih tinggi agar tetap menjaga kedisiplinan dalam setiap kegiatan yang akan dilaksanakan ataupun dalam kehidupan sehari-hari.

 

Jaga nama baik dari perguruan pencak silat PSHT, selalu taati tata tertib yang berlaku di PSHT, hindari segala macam kenakalan remaja yang merugikan perguruan ataupun masyarakat umum,” imbuh Bati Komsos

 

Kami minta seluruh anggota PSHT tetap menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban jangan bertindak anarkis baik sesama anggota perguruan maupun pada perguruan pencak silat yang lain, karena dengan bertindak anarkis akan dapat menimbulkan terjadinya konflik yang dapat merugikan diri sendiri maupun orang lain. tegas Peltu Sugianto.

 

Peltu Sugianto juga mengharapkan bantuan dan kerjasama dari seluruh anggota PSHT untuk dapat selalu mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah Kecamatan Maospati. Pungkas Peltu Sugianto(R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed