oleh

Danramil 0804/06 Maospati Hadiri Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa

Magetan.kabarberitanews.com – Danramil 0804/06 Maospati Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari jajaran Kodim 0804/Magetan bersama Forkopimca menghadiri kegiatan Laporan Penyelenggaraan Pemerintahan Desa (LPPD) yang diselenggarakan oleh pemerintah desa Suratmajan Acara ini berlangsung di Kantor Desa Suratmajan Kec. Maospati, Kab.Magetan. Rabu ( 27/3/2024 )

 

Dalam laporan tersebut, Kepala Desa Suratmajan menyampaikan hasil pelaksanaan pemerintahan desa selama satu tahun terakhir dan rencana kerja untuk tahun depan.

 

Danramil Maospati Kapten CBA ( K ) Dyah Nilasari memberikan sambutan dan mengapresiasi upaya pemerintah desa dalam meningkatkan kualitas pelayanan kepada warga.

 

Saya sangat mengapresiasi upaya pemerintah desa dalam meningkatkan pelayanan kepada warga. Kami selaku aparat keamanan akan terus bekerja sama dengan pemerintah desa untuk mewujudkan keamanan dan stabilitas lingkungan,” ujar Danramil.

 

Warga desa juga memberikan masukan dan usulan untuk pemerintah desa untuk dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

 

Danramil menegaskan bahwa aparat keamanan siap bekerja sama dengan pemerintah desa dan masyarakat dalam mewujudkan lingkungan yang aman dan sejahtera. Pungkas Danramil (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed