oleh

Danramil 0804/03 Panekan Dukung Penghijauan BPBD Jatim di Wilayah Kecamatan Panekan

Magetan.kabarberitanews.com – Sebagai upaya guna menciptakan lingkungan bersih udara, wilayah kelurahan panekan yang sejuk dan nyaman bersama BPBD prov jatim adakan penghijauan tepatnya di wilayah kelurahan panekan, kecamatan panekan, kabupaten magetan. Jum at(08-03-2024)

 

Komandan koramil tipe B 0804/03 Panekan mengatakan program tersebut sama hal nya yang di canangkan oleh komando atas, untuk selalu peduli terhadap lingkungan sekitarnya dan mengadakan penghijauan terutama di wilayah wilayah yang rawan bencana.

 

Seperti hal yang di contohkan kapten inf sunaryo  dengan menanam pohon kelengkeng setidak nya ada upaya untuk penyegahan pada saat dini ,guna meminimalisir terjadinya bencana alam tanah longsor dsb dengan harapan lingkungan jadi sejuk nyaman dan aman.Tandasnya.

 

Turut hadir dalam acara penghijauan bersama BPBD jawa timur diantaranya Sekretaris BPBD Jatim Bapak Andhika nurrahmad S. ST,Msi  Kabid pencegahan dan kesiapsiagaan BPBD Jatim Bapak Bige Agus Wahjuono,SE.  Kepala PU PR kabupaten Magetan Bapak Muchtar Wahid, MT.  Plt Kalaska BPBD Jatim Bapak Yok Sujarwadi S.STP dan Forkopimca Panekan Serta Warga Masyarakat kelurahan panekan.

 

Babinsa koramil tipe B 0804/03 Panekan Sertu Agus dan Babinsa lainya dengan semangat ikut serta dalam penanaman  penghijauan bersama BPBD prov jawa timur dan warga masyarakat kelurahan panekan kabupaten magetan guna menciptakan lingkungan yang nyaman dan aman. Pungkas Sertu Agus(R.03)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed