oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Musdes Penetapan RPJMDes, Berikan Himbauan Pada masyarakat Selalu Menjaga Keamanan

MAGETAN.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan musyawarah penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMD) tahun 2024 – 2029 yang di hadiri kurang lebih 75 orang bertempat di Balai Desa Ringinagung Kecamatan Kabupaten Magetan. Rabu(27-3-2024)

Kegiatan musyawarah penetapan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Desa (RPJMD) desa Ringinagung tahun 2024 – 2029 tersebut dihadiri oleh Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si, Danramil Tipe B 0804/01 Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan Akp Ika Wardani, S.H, Sekcam Magetan Bu Wiwik Sumariati, S.T, M.M, Kepala Desa Ringinagung Bpk. Triyana, Ketua BPD Bpk. Sukatno beserta anggotanya, Babinsa Desa Ringinagung Sertu Edi Alroni, Bhabinkamtibmas Desa Ringinagung Bripka Adip Mustofa, Perangkat Desa Ringinagung, Ketua Rw dan Ketua Rt Desa Ringinagung, Ketua PKK beserta anggotanya, Toga, Tomas Desa Ringinagung.

Dalam rangka Penetapan RPJM Desa 2024 – 2029, RKP Desa Tahun 2023 dan DU-RKP 2024 Desa Ringinagung, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin turut hadir dan mendampingi kegiatan tersebut.

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Danramil Tipe B 0804/01 Magetan merupakan kegiatan Musrembang Desa dan Pembentukan BKAD (Badan Koordinasi Antar Desa) Dalam rangka Penetapan RPJM Desa 2024 – 2029, RKP Desa Tahun 2024 dan DU-RKP 2024 Desa Ringinagung sesuai dengan Surat dari Camat Magetan  yang harus Menyiapkan skala prioritas di desa yang akan diusulkan melalui perubahan Terhadap penyempurnaan peraturan Desa.

Pengamanan dan pendampingan ini dilakukan agar Musrembang Desa dan Penetapan RPJM desa Ringinagung bisa berjalan dengan lancar dan tertib. selain itu, dengan Kehadirannya TNI di tengah – tengah Masyarakat dapat di rasakan langsung oleh masyarakat dan juga bertujuan untuk bisa tersusunnya perencanaan pembangunan yang terarah sesuai dengan harapan masyarakat serta juga mengetahui setiap perkembangan yang ada di Desa Binaan terutama Program yang bertujuan untuk memajukan desa demi kesejahteraan masyarakat.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan tidak lupa memberikan Himbauan agar selalu waspada terhadap gangguan Kamtibmas yang berada di wilayah Desa Ringinagung, ungkapnya.

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menjelaskan bahwa kegiatan yang dilakukan olehnya, untuk memastikan kegiatan berjalan dengan lancar serta memberikan himbauan kepada masyarakat untuk selalu bersama-sama menekan angka kriminalitas sehingga menciptakan desa yang aman dan tentram. pungkas Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed