oleh

Dandim 0804/Magetan Pererat Silaturahmi Dengan Tokoh Agama Dan Masyarakat

Magetan.kabarberitanews.com – Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos., melakukan silaturahmi dengan KH. Hunain Anasir, pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Handarusiah, Desa Nglopang, Kecamatan Parang, Magetan, pada hari Jum’at (15/3/2024).

 

Kunjungan Dandim 0804/Magetan ini bertujuan untuk mempererat hubungan tali silaturahmi antara TNI dengan tokoh agama dan masyarakat di wilayah Magetan. Selain itu, Dandim juga ingin bertukar informasi dan gagasan dengan KH. Hunain Anasir terkait dengan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah Magetan.

 

Dalam pertemuan tersebut, Dandim 0804/Magetan menyampaikan apresiasinya kepada Ponpes Handarusiah yang telah berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di wilayah Magetan. Dandim juga berharap agar Ponpes Handarusiah dapat terus menjadi mitra TNI dalam membangun karakter generasi muda yang berwawasan kebangsaan dan cinta tanah air.

 

Hunain Anasir menyambut baik kunjungan Dandim 0804/Magetan. Ia menyampaikan terima kasih atas perhatian TNI terhadap Ponpes Handarusiah dan masyarakat di wilayah Magetan. KH. Hunain Anasir juga menyatakan siap untuk terus bekerja sama dengan TNI dalam menjaga kamtibmas dan membangun bangsa. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed