oleh

Berburu Berkah Ramadhan, Babinsa Koramil  0804/10 Kawedanan Membagikan Takjil

-Berita, Daerah-1,015 views

Magetan.kabarberitanews.com – Saling membantu terhadap sesama, Babinsa Koramil 0804/10 Kawedanan membagikan Takjil sebagai menu buka puasa kepada pengguna jalan di sekitar Makoramil Kawedanan. Sabtu (16/03/2024)

 

Kegiatan ini dilaksanakan menjelang buka Puasa di Bulan Ramadhan dengan sasaran warga tidak mampu yang tidak sempat berbuka puasa dengan keluarga dikarenakan harus mencari nafkah.

 

Seperti halnya dengan Bapak Agung yang kesehariannya menjadi tukang ojek yang penghasilannya tidak menentu, dengan adanya pembagian takjil ini tentunya sangat berterima kasih karena masih ada yang memperhatikannya.

 

“Di bulan suci Ramadhan di tengah pandemi seperti ini saling memberi merupakan hal yang sangat dibutuhkan terutama bagi warga yang berpenghasilan kecil. Memberikan sebagian Rezeki yang kita punya kepada masyarakat tidak mampu yang harus kita tolong pastinya sangat bermanfaat,” tutur Pelda Ridwan.

 

“Semoga di bulan Ramadhan kali ini kita melewatinya dengan penuh amal kebaikan dan tidak henti-hentinya untuk bisa memberikan manfaat bagi orang lain.”pungkas Pelda Ridwan(R.10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed