oleh

Bati Bhakti TNI, Koramil 0804/09 Sukomoro Ajak Warga Karya Bhakti Pembersihan Embung (lembah katresnan) Desa Kembangan

Magetan.kabarberitanews.com – Untuk selalu dekat dengan warga masyarakat, Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro bersama masyarakat karya bakti dalam upaya pembersihan embung lembah katresnan, di wilayah Desa Kembangan, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan. Selasa (5/03/2024)

 

Kehadiran Babinsa Koramil Type B 0804/09 Sukomoro di tengah warganya menjadikan semangat tersendiri bagi warga masyarakat Desa dalam kegiatan bergotong royong dalam pembersihan embung lembah katresnan.

 

Kegiatan Karya Bhakti perbaikan sekaligus pemeliharaan di pimpin langsung oleh Bati Bhakti TNI Koramil Tipe B 0804/09 Sukomoro Serma Suyono dan dihadiri oleh Kepala Desa Kembangan Bapak Yani Maryadi bersama perangkat Desa dan Babinsa.

 

Serma Suyono di sela kegiatan mengatakan untuk dekat di hati masyarakat para Babinsa di harapkan peka terhadap di wilayah binaan yang menjadi tugas dan tanggung jawabnya, dilaksanakan gotong royong perbaikan dan pemeliharaan saluran air merupakan upaya Babinsa dalam membantu mengatasi kesulitan warga masyarakat, merupakan tugas dan tanggung jawabnya dalam membersihkan dan pemeliharaan embung  juga merupakan  bentuk kebersamaan TNI dengan Rakyat.

 

Serka Parlan Babinsa Kembangan mengatakan Karya Bhakti ini merupakan tugas nyata sekaligus bentuk kepedulian TNI Bersama Warga terhadap lingkungan sekitar, Dengan semangat kebersamaan kegiatan Karya Bhakti berjalan dengan lancar sesuai harapan para Babinsa dan warga Kembangan. Ungkap Serka Parlan (R. 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed