oleh

Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Hadiri Musyawarah Desa Dalam rangka Realisasi  APBDes

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Serma Eki Herman menghadiri acara musyawarah desa dalam rangka laporan pertanggung jawaban realisasi pelaksanaan anggaran pendapatan dan belanja desa (APBDes) TA 2023 Desa Kenongo Mulyo, bertempat di Balai Desa Kenongo Mulyo, Kec.nguntoronadi, Kab. Magetan. Senin (11/3/2024).

 

Acara tersebut dihadiri oleh camat Nguntoronadi Bapak Visco Yudha Arista S,ip, MM. Danposramil Nguntoronadi diwakili  Babinsa, Kapolsek Nguntoronadi AKP Mahfud, Kades Kenongo Mulyo Bpk. Hery Mahfud, Sek am Bapak Yuli, Ketua BPD Beserta Anggota, Babinkamtibmas Aiptu Hamid Siswoyo dan Tamu Undangan.

 

Kegiatan tersebut diawali dengan sambutan Kades, sambutan dari unsur Muspika yang kemudian dilanjutkan dengan acara inti yaitu pembacaan pertanggung jawaban realisasi pelaksanaan APBDes 2023 oleh masing-masing pelaksana kegiatan dan tanggapan dari BPD.

 

Babinsa Kenongo mulyo, Serma Eki Herman menyampaikan apresiasinya kepada pemerintah Desa Kenongo Mulyo yang telah melaksanakan kegiatan laporan pertanggungjawaban realisasi pelaksanaan APBDes tahun anggaran 2023.

 

Selamat kepada Pemdes Kenongo Mulyo yang dengan sukses telah melaksanakan kegiatan laporan pertanggung jawaban realisasi pelaksanaan APBDes TA 2023. Diharapkan kedepannya agar pembangunan yang sudah berjalan dilanjutkan dan bersama-sama dijaga,” ungkapnya.

 

Ditempat terpisah Danposramil Nguntoronadi Peltu Nasution mengatakan Pentingnya menjalankan proses ini dengan baik agar penggunaan Dana Desa tidak melibatkan masalah hukum di masa mendatang.

 

”Dengan melibatkan Babinsa dalam acara ini, diharapkan keterlibatan TNI dapat memberikan kontribusi positif dan mendukung kelancaran proses musyawarah serta Implementasi Anggaran Desa yang optimal.” tambah Danposramil. (R 11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed