oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Sigap Bencana Waspada Cuaca Ekstrem

Magetan.kabarberitanews.com – Serda  Siswanto Beserta  anggota Koramil dan Polsek Kartoharjo melaksanakan monitoring Sungai Sidodadi Desa Ngelang dan desa Jajar Kec Kartoharjo Magetan akibat curah hujan tinggi yang mengakibatkan terjadinya genangan air Sungai Sidodadi di Desa Ngelang Kecamatan Kartoharjo Kabupaten Magetan, Selasa (12/03/24).

 

Serda Siswanto menyampaikan bahwa Luapan air Sungai Sidodadi yang terjadi saat ini karena intensitas hujan tinggi di wilayah kabupaten Magetan.

 

“Cuaca hujan seperti ini sudah terjadi sejak dua pekan, yang mana di sore dan malam hari curah hujan sangat deras sehingga  sungai Sidodadi air meluap sampe bantaran sungai sehingga  membanjiri sebagian pemukiman warga.

 

Sebagai Babinsa Serda Siswanto dan babinkamtibmas khartoharjo, anak sekolah dan Forkopinca memberikan Bantuan berupa nasi Bungkus Sebanyak 200 bungkus kpd warga yg terkena  dampak musibah  banjir.dan mengimbau kepada warga agar tetap waspada karena cuaca saat ini belum begitu membaik, tidak menutup kemungkinan debit air dapat bertambah dan Luapan Bengawan Solo  maka warga lebih waspada dalam memonitoring Luapan Bengawan Solo,”pungkas Serda Siswanto (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed