oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Dampingi Penilaian Lomba Pelaksana Terbaik 10 Pelaksana PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Sertu Sudiyono Babinsa Koramil 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/Magetan, menghadiri acara Penilaian Lomba Pelaksana terbaik 10 pelaksana PKK Tingkat Kabupaten Tahun 2024, bertempat di Desa Bangunasri, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan, Selasa (5/03/2024).

 

Kegiatan ini dihadiri Camat Barat, Tim Penilai PKK kabupaten, Kades Bangunasri, Babinsa dan Bhabinkamtibmas, Pendamping Desa, dan TP-PKK desa Bangunasri.

Dalam kesempatan ini Serda Sudiyono menyampaikan, terkait penilaian perlombaan PKK tingkat Kabupaten tersebut tentu dirinya selaku Babinsa setempat sangat mendukung dan bangga atas terpilihnya TP-PKK Desa binaanya mewakili kecamatan Barat ,”Ucap Sertu Sudiyono.

 

Hal ini membuktikan bahwa kerja sama antara Pemerintah Desa dengan masyarakat sangat baik dalam memberdayakan dan meningkatkan kesejahteraan keluarga,”katanya.

Sementara itu Bapak Bayu, Kades Bangunasri berharap, dapat meraih yang terbaik, pada hakekatnya hal tersebut merupakan suatu usaha untuk mendorong percepatan pembangunan dan pengembangan Desa,”ujarnya.

 

“Sebagai Kades, saya ucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga, tak luput juga pak Babinsa dan Babinkamtibmas yang selalu memotivasi kami, atas segala upaya dan usaha yang sudah dilakukan. Saya yakin akan mampu meraih prestasi yang membanggakan,” pungkasnya (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed