oleh

Anggota Koramil 0804/13 Bendo Laksanakan Tadarus AL Qur’an di Mushola At Taqwa Koramil

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT di bulan Suci Ramadhan 1445 H. anggota Koramil 0804/13 Bendo jajaran Kodim 0804/ Magetan yang beragama Islam, disela-sela tugas kewilayahan, meluangkan waktu untuk melaksanakan tadarus Al Quran. jumat(15/03/2024)

 

Tadarus Al Quran dilaksanakan di Mushola, At taqwa Makoramil 13/Bendo dengan membaca ayat-ayat suci Al Quran dr mulai juzz 1 sd Juzz 30 nantinya, Kegiatan tadarus Al Quran ini rutin dilaksanakan setiap harinya yang di mulai hr ini selama bulan Suci Ramadhan setelah sholat Dhuhur berjama’ah dilanjutkan tadarus,”one day two Juzz”( tiap hari 2 Juzz).

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas arahan dari Komandan Koramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo bahwasanya sebagai seorang muslim harus tertib dalam menjalankan sholat lima waktu, dapat membaca ayat-ayat suci Al Quran dengan benar dan istikomah. Semoga dengan selalu taat beribadah dapat membawa pengaruh positif dan kemudahan bagi anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari serta dicatat sebagai amal kebaikan oleh Allah SWT. Pungkas Danramil(R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed