oleh

102 Prajurit Tamtama Resmi Dilantik, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos Beri Ucapan Selamat

Magetan.kabarberitanews.com – Sebanyak 102 prajurit tamtama resmi dilantik setelah menyelesaikan pendidikan pertama Tamtama TNI AD gelombang II Tahun 2023 Secata Rindam V/Brawijaya. Upacara penutupan dipimpin langsung oleh Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Rafael Granada Baay di Lapangan Chandradimuka Secata Secata Rindam V/Brawijaya, Magetan. Rabu (13/3/2024)

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Hasan Dasuki, S.Sos turut hadir dalam acara tersebut dan memberikan ucapan selamat kepada para prajurit tamtama yang baru dilantik. Beliau berharap para prajurit tamtama dapat menjadi prajurit yang profesional, tangguh, dan bermoral.

 

“Saya harap para prajurit tamtama dapat menjadi prajurit yang profesional, tangguh, dan bermoral. Junjung tinggi nilai-nilai Sapta Marga, Sumpah Prajurit  dan 8 Wajib TNI dalam setiap pelaksanaan tugas,” pesan Dandim.

 

Dandim juga berpesan agar para prajurit yang baru dilantik selalu menjaga nama baik TNI AD dan menjadi contoh yang baik bagi masyarakat.

 

“Jagalah nama baik TNI AD dan jadilah contoh yang baik bagi masyarakat. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa TNI AD adalah milik rakyat dan selalu hadir untuk rakyat,” tandasnya.

 

Upacara penutupan pendidikan pertama Tamtama TNI AD Tahun 2023 di Secata Rindam V/Brawijaya ini juga dihadiri oleh para pejabat Kodam V/Brawijaya, Forkopimda Kabupaten Magetan dan orang tua dari para prajurit. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed