oleh

Sebagai Irup di SMP Muhammadiyah 1 Magetan, Bati Tuud Imbau Siswa untuk Menjauhi Hal-hal Negatif

Magetan.kabarberitanews.com – Bati Tuud Koramil 0804/01 Magetan Pelda Andyk mewakili Danramil bertindak sebagai pembina upacara bendera di SMP Muhammadiyah 1 Magetan jln. Raya Magetan – Panekan KM 2 kelurahan Tawanganom kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Upacara ini diikuti oleh seluruh siswa-siswi dan guru di sekolah tersebut. Senin(19-2-2024)

 

Dalam amanatnya, Pelda Andyk menyampaikan pentingnya pendidikan bagi generasi muda. Ia mengatakan bahwa pendidikan merupakan kunci untuk meraih masa depan yang cerah.

 

Pendidikan merupakan bekal yang sangat penting bagi generasi muda untuk meraih masa depan yang cerah, ujar Pelda Andyk. “Oleh karena itu, para siswa haruslah rajin belajar dan menuntut ilmu.”

 

Pelda Andyk juga mengingatkan para siswa untuk berhati-hati dalam memilih informasi yang ada di media sosial. Ia mengatakan bahwa banyak informasi yang beredar di media sosial yang tidak benar atau menyesatkan.

 

Selain itu, Pelda Andyk juga mengimbau kepada para siswa untuk menjauhi hal-hal negatif, seperti narkoba, pergaulan bebas, dan tawuran. Ia mengatakan bahwa hal-hal tersebut dapat merusak masa depan mereka.

 

Pada akhir amanatnya, Pelda Andyk berpesan kepada para siswa untuk menjadi generasi muda yang cerdas, berkarakter, dan berbudi pekerti luhur. Ia berharap para siswa dapat menjadi penerus bangsa yang dapat membawa Indonesia menjadi lebih baik.

 

Dalam kesempatan tersebut Bati TUUD Koramil Tipe B 0804/01 Magetan menyampaikan permohonan maaf Komandan Koramil tidak bisa hadir karena sebagai Komandan Upacara di Kodim. Selain itu juga mengatakan Kegiatan ini merupakan bentuk sinergi antara Polri dengan instansi pendidikan dalam rangka meningkatkan kesadaran dan pemahaman masyarakat tentang pentingnya pendidikan. pungkas Pelda Andyk Ramadana (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed