oleh

Pastikan Berjalan Aman Dan Lancar, Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu 2024

Magetan.kabarberitanews.com  – Guna memastikan kelancaran dan keamanan Pendistribusian Logistik Pemilu 2024, Babinsa Koramil 0804/12 Lembeyan melakukan pengawalan Pendistribusian Logistik Pemilu bersama Polri, Linmas dan PPK Kecamatan Lembeyan ke Desa – desa sekecamatan Lembeyan. Selasa (13-02-2024)

 

Kegiatan Pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu berupa surat suara dan kotak suara tersebut dilaksanakan oleh Babinsa, Bhabinkamtibmas, Linmas dan anggota PPK menuju ke Desa-desa se Kecamatan Lembeyan.

 

Pendistribusian Logistik Pemilu 2024 tersebut menggunakan 2 Truk dengan bak terbuka dibagi 2 wilayah Barat-Timur menuju ke Desa-desa wilayah Kecamatan Lembeyan.

 

Dalam kegiatan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 tersebut diterima kotak suara sebanyak 595 buah.

 

Danramil 0804/12 Lembeyan Kapten Inf Sarpan mengatakan dalam kegiatan pemantauan, pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu 2024 tersebut melibatkan personil dari Babinsa Koramil, Bhabinkamtibmas Polsek Lembeyan , Linmas serta anggota PPK sendiri di wilayah Kecamatan Lembeyan. Hal ini merupakan bagian dari upaya menjaga kemanan dan kelancaran dalam pendistribusian Logistik Pemilu 2024. Kami berharap distribusi Logistik Pemilu  di wilayah Kecamatan Lembeyan dapat berjalan dengan aman, lancar dan tepat waktu guna mendukung kelancaran pelaksnaan Pemilu  yang aman dan damai. “ucap Kapten Inf Sarpan.

 

Ia menginstruksikan kepada seluruh Babinsa Koramil Lembeyan agar tetap memegang teguh prinsip Netralitas TNI pada saat pelaksanaan tugas pengamanan dan pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu baik dari PPK Kecamatan sampai ke PPS binaan bahkan sampai ke tempat TPS -TPS yang ada di Desa binaannya.

 

Netralitas TNI yang utama, dan pastikan selalu berkoordinasi dengan Kepolisian setempat, Linmas maupun petugas yg terkait lainnya dalam proses pengaman hingga selesai , tandasnya (R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed