oleh

Pastikan Aman, Babinsa Posramil Ngariboyo Pantau Dan Amankan Penyaluran Bansos

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Posramil Ngariboyo, Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Serma Sukadi melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan penyaluran cadangan bantuan pangan beras CBP Badan Pangan Nasional tahap I Januari 2024, melalui Bulog dan PT. Yasa Artha Trimanunggal sebagai transporter di desa Mojopurno dengan sejumlah 399 paket beras @ paket berisi 10 kg beras, bertempat di balai desa Mojopurno, Kecamatan Ngariboyo, Kabupaten Magetan. Rabu(07-02-2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala desa Mojopurno bpk H.Suparni, Babinsa desa Mojopurno Serma Sukadi, Bhabinkamtibmas Desa Mojopurno Brigadir Satrio, Perangkat desa Mojopurno, Petugas dari PT. Yasa Artha Trimanunggal 3 orang, 399 Warga Desa Mojopurno penerima bansos.

 

Serma Sukadi mengatakan saya hadir di sini untuk memastikan pembagian beras bantuan ini berjalan dengan lancar dan tertib. Saya juga menghimbau kepada warga yang menerima bantuan untuk selalu menjaga kondusifitas dan keamanan.

 

Kegiatan ini merupakan bentuk sinergitas antara Babinsa dan pemerintah desa dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Manfaat Sinergitas Babinsa bersama Pemerintah Desa untuk Meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Mempercepat penyaluran bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. Meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada pemerintah desa. Ungkapnya Serma Sukadi

 

Dengan adanya kegiatan ini Babinsa dan pemerintah desa dapat terus terjalin komunikasi terjaga dan ditingkatkan untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkeadilan. pungkas Serma Sukadi(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed