oleh

Pasca Pemungutan Suara, Koramil 0804/01 Magetan Amankan Gudang PPK Kecamatan Magetan

MAGETAN.kabarberitanews.com – Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan bersama Polsek Magetan melaksanakan kegiatan pengamanan Logistik Pemilu yang bertempat di PPK Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Jumat(16-2-2024)

 

Pengamanan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik PPK Kecamatan Magetan,  Kabupaten Magetan, masih terus dilaksanakan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan bersama Polsek Magetan.

 

Setiap satu jam sekali kontrol keliling dilakukan, untuk memastikan situasi tetap aman dan kondusif. Sesekali pengecekan juga dilakukan di bagian dalam, dengan memeriksa seluruh ruangan tempat penyimpanan logistik Pemilu.

 

Menurut Danramil, pengamanan gudang penyimpanan logistik Pemilu 2024 ini akan terus dilakukan sampai logistik Pemilu 2024 dikirim ke KPU Kabupaten Magetan. “Sudah menjadi tugas kami untuk melakukan pengamanan, karena keberadaan logistik Pemilu di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan,” ujarnya.

 

Pasca Pemilu, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan ingin mengajak kalau ada informasi hoaks dan lain-lain mari kita jangan mudah terpancing atau terprovokasi oleh media sosial yang tidak benar. Mari kita lebih bijak kalau ada berita yang tidak benar bisa disampaikan kepada Bawaslu.

 

“Agar Masyarakat tenang, kita harus menjaga persatuan dan kesatuan itu lebih penting dari pada yang lainnya.” pungkas Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed