oleh

Koramil 0804/08 Barat Laksanakan Kegiatan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika Angkatan IX

Magetan.kabarberitanews.com – Koramil Tipe B 0804/08 Barat jajaran Kodim 0804/Magetan melaksanakan kegiatan pembinaan rutin, Pramuka Saka Wira Kartika Angkatan IX bertempat di pangkalan Sanggar Pramuka Slamet Riyadi Makoramil Tipe B 0804/08 Barat, kec, Barat, kab. Magetan. minggu (18/02/2024)

 

Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika setiap hari Sabtu ini di ikuti kurang lebih 120 (seratus dua puluh) orang siswa – siswi Sekolah Menengah yang ada di wilayah Koramil Tipe B 0804/08 Barat dan sekitarnya.

 

Pada kesempatan ini Pamong Saka Pelda Suroto menyampaikan bahwa kegiatan Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika ini bertujuan untuk membentuk dan membina generasi muda sebagai pemimpin bangsa dimasa depan, agar mereka mempunyai kepribadian yang kuat, tangguh, disiplin, semangat dan pantang menyerah demi kemajuan serta keberhasilan cita-cita bangsa.

 

Pada kesempatan terpisah Danramil Tipe B 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Hariyono juga menambahkan bahwa, Pembinaan Pramuka Saka Wira Kartika merupakan Program Kerja TNI AD Bidang Teritorial yang bertujuan membina generasi muda agar mempunyai kegiatan positif sehingga dapat terhindar dari kegiatan negatif serta dapat membentuk patriot bangsa yang setia, berbakti dan menjujung tinggi nilai luhur keutuhan bangsa dan menjunjung tinggi persatuan dan kesatuan bangsa. Pungkas Pelda Suroto(R 08)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed