oleh

Komsos Bersama Appem, Bukti Babinsa Sinergi di Wilayah Binaan Guna Pererat Hubungan

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka mendukung Tugas Pokok sebagai seorang Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Bulak Serda Kuswantoro, Koramil Tipe B 0804/13 Bendo, Komonikasi sosial (Komsos) dengan Aparat Pemerintahan (Appem) di Wilayah Binaanya. Komsos di gelar di Kantor desa Bulak Kecamatan Bendo Kab.Magetan. Jumat (09/02/2024)

 

Danramil 0804/13 Bendo Kapten Inf Arif Wibowo mengatakan, disamping bersilaturahmi juga untuk menciptakan komunikasi sosial yang baik, serta berkoordinasi tentang saling tukar informasi dan saling mendukung seputar data yang berkaitan dengan pekerjaan dan tugas

 

“Babinsa secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Aparat Pemerintahan (Apem) untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan Aparat Pemerintahan,” jelasnya.

 

Pada kesempatan tersebut Babinsa dengan melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial Komsos (Komsos) bersama dengan Aparat Pemerintahan dalam rangka silaturahmi membicarakan tentang situasi, keamanan dan perkembangan wilayah agar tercipta lingkungan yang damai, aman dan kekeluargaan,” terang Serda Kuswantoro(R 13 )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed