oleh

Kerja Bakti Koramil 1002-04/Las Sasar Pasar Pantai Hambawang

BARABAI-Anggota Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan melaksanakan karja bakti pembersihan lingkungan dan Pasar Pantai Hambawang jadi sasaran.Rabu (21/02/2024).

Kerja bakti diikuti oleh warga disekitat pasar Pantai Hambawang dan Sepuluh orang Babinsa dipimpin langsung oleh Bati Tuud Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Serma Haris Fadillah,

Ia mengungkapkan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan pasar Pantai Hambawang tradisional yang ada di wilayah binaan,

“Kegiatan ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan, terutama di pasar yang merupakan salah satu akses utama dalam meningkatkan kesejahteraan ekonomi warga dan kemajuan wilayah.

Serma Haris Fadillah juga menambahkan, dengan adanya sinergitas, gotong royong dan jalinan kerja sama yang baik ini, semakin memperkuat kemanunggalan TNI dan rakyat.

Sementara Danramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Kapten Inf Subhan juga menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah melaksanakan kegiatan kewilayahan dengan baik, sehingga diharapkan keberadaan Babinsa dapat memberikan manfaat positif bagi masyarakat di desa binaannya.

“Kami juga sangat mengapresisi kinerja Babinsa jajaran Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan yang selalu aktif seperti di desa ini, dan aktivitas seperti inilah yang memang harus dilakukan oleh seorang Babinsa dalam menunjang Pembinaan Teritorial di wilayah binaannya,”tegasnya.(pen1002hst).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed