oleh

Jumat Bersih, Anggota Koramil 0804/12 Lembeyan Bersama Polsek Dan  Masyarakat Bersihkan Lingkungan Masjid

Magetan.kabarberitanews.com – Demi menjaga kebersihan, Anggota Koramil 0804/12 Lembeyan bersama dengan anggota Polsek Lembeyan dan masyarakat melaksanakan kegiatan pembersihan tempat ibadah di lingkungan Masjid Setugu Makmur, Kelurahan Lembeyan Kulon, Kecamatan  Lembeyan, Kabupaten magetan. Jumat (2/2/2024)

 

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian anggota koramil kepada lingkungan Masjid dengan tetap menjaga kebersihan sekaligus untuk pencegahan Berkembang biaknya Jentik nyamuk di musim penghujan

 

Danramil 12/Lembeyan Kapten Inf Sarpan mengatakan, anggota Koramil  dan anggota Polsek mengajak masyarakat setempat untuk bersama sama membersihkan lingkungan Masjid.

 

“Yakni dimulai dari membersihkan rumput, membuang sampah, membersihkan tempat wudhu sampai pada bagian dalam masjid,” ujarnya.

 

Kegiatan ini pula, kata Danramil, untuk menggalakan kembali semangat  gotong royong dan menjalin silaturahmi.

 

“Pembersihan difokuskan pada lingkungan Masjid dan tempat wudhu agar pada pelaksanaan ibadah nantinya masjid sudah bersih serta nyaman pada saat digunakan untuk melaksanakan sholat 5 waktu.” pungkas Danramil(R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed