oleh

Jaga Lingkungan Agar Tetap Asri, Babinsa Koramil 0804/08 Barat Lakukan Penanaman Pohon

MAGETAN.kabarberitanews.com – Sebagai upaya mendukung program penghijauan yang dicanangkan Komando Atas, Babinsa Koramil 0804/08 Barat  Sertu Wawan Setiyo Budi bersama Perangkat Desa Panggung melaksanakan penghijauan penanaman pohon buah Mangga di area persawahan Desa Panggung, Kec. Barat, Kab Magetan. Selasa(06/02/24)

 

Sertu Wawan Setiyo Budi mengatakan bahwa kegiatan penanaman pohon dilaksanakan sebagai wujud kepedulian bersama terhadap lingkungan guna mendukung program penghijauan yang dicanangkan oleh komando atas dan juga program pemerintah. Harapannya, melalui penghijauan tersebut dapat memberikan manfaat bagi masyarakat dan juga untuk keseimbangan atau kelestarian alam.

 

“Karena menanam pohon sama juga dengan menghijaukan kembali alam. dengan demikian lingkungan akan menjadi sejuk, segar dan asri. Selain itu, penanaman pohon produktif ini juga memiliki nilai ekonomis.” ujarnya.

 

Sertu wawan Setiyo Budi berharap, selain sebagai sarana dalam rangka meningkatkan hubungan silaturahmi kegiatan tersebut juga untuk menjaga dan merawat semangat kegotong royongan yang menjadi budaya bangsa Indonesia. Pungkas Sertu wawan Setiyo Budi(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed