oleh

Hadiri Bimtek Pelatihan Saksi Pemilu, Danramil 0804/01 Magetan Ajak Para Saksi Pemilu Latihan Dengan Sungguh-Sungguh

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri kegiatan pelatihan saksi peserta pemilihan umum tahun 2024 bertempat di Gedung pertemuan Gusti Lider Jl. Karya dharma no. 24 Desa Ringinagung Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Jumat(09-2-2024)

Hadir dalam kegiatan pelatihan saksi peserta pemilihan umum tahun 2024 tersebut antara lain Camat Magetan Yudo Wahyono S.Sos, M.Si, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, S.H, Ketua Panwaslu Kec. Magetan Darmanto Saputro, M.I.P, Perwakilan dari partai politik, Anggota panwaslu Kec. Magetan, Anggota pengawas Kelurahan/Desa, Babinsa Desa Ringinagung Sertu Edi Alroni, Perangkat Kecamatan Magetan.

Dalam sambutan Danramil yang intinya Terimakasih atas undangan dalam acara Bimtek Saksi Peserta Pemilu Tahun 2024 di gedung pertemuan Gusti Lider agar kita diberikan kelancaran sebelum, sesaat dan sesudah Pemilu.

Bimtek ini adalah yang bertujuan dengan pengertian dan pelaksanaan dan tugas Saksi secara baik, pahami sesuai regulasi serta aturan aturan yang lain demi suksesnya pelaksanaan pemilu Tahun 2024.

Kepada para saksi, Danramil mengajak agar mengikuti Bimtek dengan sungguh sungguh karena Suksesnya pemilu adalah semua unsur dan pihak saling mendukung dan memahami tugasnya masing-masing. Apalagi saudara sebagai saksi yang di tunjuk parpol maka saudara harus benar benar memahami tugas saudara. pungkas Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed