oleh

Dekatkan Diri Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Hadiri Peringatan Is’ra Mi’raj Nabi Muhammad SAW

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Kelurahan Tawanganom Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim Magetan Serka Ponijan menghadiri kegiatan peringatan Is’ra Mi’raj nabi Muhammad SAW dengan tema “Semangat Is’ra Mi’rad untuk menguatkan ketaqwaan dan keimanan serta persaudaraan persatuan” bertempat di masjid Al Arsyal Kelurahan Tawanganom Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu(07-2-2024)

 

Pada Acara Isra Mi’raj tersebut Serka Ponijan selaku Anggota Babinsa Kelurahan Tawanganom hadir bersama  Lurah Kelurahan Tawanganom Bpk. Safaat dan perangkat kelurahan Tawanganom.

 

Acara Isra Mi’raj tersebut dihadiri sekitar 310 Orang Jamaah warga sekitar Warga RT. 06 Kelurahan Tawanganom dengan Penceramah yaitu Ustadzah Hajah Karisma dari Madiun

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin mengatakan, hadirnya Babinsa di acara Isra Mi’raj merupakan bentuk dukungan TNI terhadap kegiatan keagamaan, secara tidak langsung dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan Personel TNI beserta warga masyarakat.

 

“Dengan hadirnya Babinsa, kami berharap masyarakat akan semakin dekat dengan TNI khususnya para Babinsa yang mengemban fungsi pembinaan pada warga masyarakat di masing-masing wilayah .” Pungkas Serka Ponijan(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed