oleh

Danramil Hadiri Musrenbang Kecamatan Batang Alai Utara, Ini Pesannya

BARABAI-Danramil 1002-02/Batang Alai Utara Kapten Czi Obet Subagiyo menghadiri Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) Tingkat Kecamatan Batang Alai Utara, yang bertempat di Aula Kantor Batang Alai Utara, Jl. Hidup Baru Desa Ilung Kec.Bau, Selasa (20/02/2024).

Musrenbang merupakan wadah agenda tahunan dalam rangka menyiapkan rencana prioritas pembangunan di desa. Sebagai Aparat Komando Kewilayahan, TNI selalu siap membantu dan mendukung program pembangunan yang telah direncanakan dan disepakati dalam musyawarah.

Di sela-sela kegiatan Musrenbang, Danramil Kapten Czi Obet Subagiyo mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat yang hadir mengusulkan apa yang harus benar – benar ada manfaatnya, baik itu pembangunan secara fisik dan non fisik.

Kita berharap, hasil Musrenbang nantinya dapat menampung aspirasi masyarakat. Sebagai wujud untuk memajukan dan meningkatkan pembangunan desa menjadi lebih baik.” ungkap Danramil

Masyarakat dipersilahkan mengajukan usulan untuk pembangunan di desanya. Namun hendaknya merupakan pembangunan yang bermanfaat untuk masyarakat banyak,” pungkas Danramil

Kegiatan Musrenbang turut dihadiri Bupati HST yang di Wakili Oleh Wabup Drs. Mansyah Saberi, Camat Batang Alai Utara dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD HST). (pen1002hst).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed