oleh

Batikomsos Koramil 0804/08 Barat Hadiri Rapat Koordinasi Persiapan Pemilu 2024

Magetan.kabarberitanews.com – Batikomsos Koramil 08/Barat jajaran Kodim 0804/Magetan  mewakili Danramil 04/Magetan Kapten Arm Agus Hariyono Menghadiri Rapat Persiapan Pemilu Tahun 2024 di Cafe “Dewi Sri” Kecamatan Barat Kab. Magetan. Rabu (07-02-2024).

 

Kegiatan di pimpin langsung oleh Camat Barat BPK Muh Salim, Pelda Suroto selaku Batikomsos Koramil 0804/08 Barat, Wakapolsek Iptu Slamet , Ketua PPK Agung Hary Kurniawan, Lurah Tebon Bpk Andrie Setyo Nugroho,Anggota PPK Kec.Barat’

 

Menurut Pelda Suroto bahwa “kegiatan rapat Koordinasi ini sangat penting guna menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kec. Barat dimana sinergitas dan komitmen dari seluruh unsur harus selaras dan satu visi”,ucapnya.

 

Dalam kesempatan tersebut, turut di sampaikan rangkaian pendistribusian logistik,pelaksanaan pencoblosan mulai dari persiapan, pelaksanaan sampai dengan Proses penghitungan & pendistribusian hasil pencoblosan oleh pihak PPK Kecamatan Barat .

 

Pelda Suroto mewakili Danramil juga mengatakan, “Kita berharap dengan diadakannya rapat koordinasi Persiapan Pemilu 2024 bersama seluruh stake holder terkait di wilayah , akan terciptanya Pemilu damai yang aman, tertib dan adil. ”ujar Pelda Suroto.

 

Di akhir rapat tersebut seluruh pihak berkomitmen untuk menyelenggarakan Pelaksanaan Pemilu 2024 sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing dengan mengedepankan asas keadilan dan keamanan sebagai prioritas utama sehingga wilayah Kecamatan Barat tetap dalam keadaan yang kondusif. (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed