oleh

Bati Wanwil, Koramil 0804/02 Plaosan Hadiri Upacara Bendera Dan Penyerahan Hadiah Lomba Siskamling

Magetan.kabarberitanews.com – Bati Wanwil, Koramil 0804/02 Plaosan Serma Jatmiko Hadiri Upacara Bendera dan Penyerahan Hadiah Lomba Siskampling Bertempat di halaman kantor Kec. Plaosan, Kab. Magetan. Senin (5 Februari 2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Bpk. Dian Maheru S.Ttp,. M.Si (Camat Plaosan), Serma Jatmiko (Bati Wanwil Koramil 0804/02 Plaosan), Iptu Handoko (Wakapolsek Plaosan), Kepala Desa/Kelurahan sekecamatan Plaosan, Perangkat Desa/Kelurahan sekecamatan Plaosan, Babinsa Kel. Plaosan Serda Heri Susanto, Babinkamtibmas Kel. Plaosan Aipda Putut, Perwakilan anggota Linmas yg mendapat juara dalam lomba linmas.

Acara Rangkaian tersebut Persiapan pasukan upacara, Pelaksanaan upacara, Selesai upacara dilanjutkan penyerahan hadiah lomba Siskamling, Penutup

Serma Jatmiko mengatakan bahwa upacara bendera hari Senin adalah Upacara Rutin yang dilaksanakan di Kecamatan Plaosan, dan untuk Siskampling. Untuk menjaga dan meningkatkan keamanan wilayah khususnya di wilayah Sekecamatan Plaosan agar menciptakan suasana dilingkungan masyarakat yang aman dan kondusif. Maka dari itu TNI-POLRI. Ikut serta Membantu Ketertiban dan menjaga keamanan masyarakat.  Salah satunya Sinergitas TNI-POLRI dan Masyarakat. Ucap Serma Jatmiko(R.02)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed