oleh

Bati Komsos Bersama Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Bantu Pembinaan Dan Pelatihan Anggota Linmas Desa Carikan Kec. Bendo Kab.Magetan

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka meningkatkan kapasitas Anggota Linmas, Pemerintah Desa Carikan bersama Babinsa Koramil tipe B 0804/13 Bendo Serma Roni Kuswanto bersama Babinsa Sertu Purwanto mengadakan pelatihan, bertempat di Balai Desa Carikan, Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Selasa,(06/02/2024).

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain.Camat Bendo Ibu Hermin Supratiwi, S. H, MM, Bati Komsos Koramil tipe B 0804/13 Bendo Serma Roni Kuswanto,beserta anggota Babinsa,Wakapolsek Bendo Ipda Gunanto, beserta anggota Bhabinkamtibmas, Kades Carikan Bp.Suyatno beserta perangkat,dan anggota Linmas sejumlah 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut, Bati Komsos Koramil tipe B 0804/13 Bendo Serma Roni Kuswanto sebagai nara sumber mengatakan, kegiatan ini untuk mengoptimalkan keberadaan anggota Linmas ditengah-tengah masyarakat, dan diharapkan anggota linmas mampu, mengerti, memahami akan tugas dan fungsinya, sehingga kedepanya bisa bekerja secara efektif demi keamanan di Desanya. tutur Serma Roni Kuswanto.

Selanjutnya Sertu Purwanto selaku Babinsa Desa Carikan Koramil tipe B 0804/13 Bendo menambahkan apa yg disampaikan Serma Roni Kuswanto sebagai narasumber ataupun yang lainya tolong di mengerti akan tugas dan fungsinya, sehingga dalam melaksanakan tugas dilapangan bisa berjalan tertib, lancar dan aman sesuai aturan yang sdh ditentukan. ucap Sertu Purwanto

Kegiatan pelatihan anggota linmas diakhiri dengan latihan materi Baris – berbaris yang gelar di Halaman balai Desa Carikan dengan di Pandu dari Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Pungkas Sertu Purwanto (R 13).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed