oleh

Babinsa Koramil 0804/13 Bendo Salurkan Paket Bantuan Dari Pangdam V/Brawijaya

Magetan.kabarberitanews.com – Para Babinsa Koramil 0804/13 Bendo menyalurkan paket bantuan sembako dari Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Rafael Granada Baay kepada warga masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah Kecamatan Bendo Bantuan tersebut diberikan sebagai salah satu wujud perhatian kepada warga masyarakat kurang mampu khususnya di wilayah Kecamatan Bendo, Kabupaten Magetan. Senin(05-02-2024)

 

Dalam pelaksanaannya, masing-masing Babinsa mendatangi langsung ke rumah warga binaannya yang layak untuk menerima bantuan sembako. Harapannya dapat meringankan beban warga untuk mencukupi kebutuhan bahan pokok sehari-hari.

 

“Dari pintu ke pintu kita salurkan paket bantuan sembako dari Bapak Pangdam V/Brawijaya,” ungkap Sertu Marjuki  salah seorang anggota Babinsa Koramil 13 Bendo

 

Menurutnya, kegiatan ini sebagai upaya meningkatkan kesejahteraan warga masyarakat di wilayah Teritorial. Dengan memberikan paket bantuan sembako bertujuan meringankan beban kebutuhan bahan pokok bagi mereka yang membutuhkan.

 

Serma Joniar Sbg Bati Bakti TNI Koramil 0804/13 Bendo mengatakan, kegiatan penyaluran paket bantuan sembako ini dapat diambil hikmah. Supaya dapat diambil pelajaran hidup agar lebih bersyukur karena kebutuhan sembako tercukupi. Momentum ini sangat tepat untuk menggugah jiwa sosial untuk peduli kepada sesama khususnya warga masyarakat yang kurang mampu.

 

“Semoga dapat mengetuk pintu hati kita untuk lebih banyak bersyukur dan perbanyak berbagi kepada sesama yang lebih membutuhkan,” imbuhnya.

 

Di tempat yang berbeda Komandan Koramil 0804/13 Bendo Kapten Arif Wibowo menyampaikan Bahwa pada hari ini para Babinsa saya terjun lansung Ke Wilayah desa binaannya masing masing guna menyalurkan paket Sembako dari Bpk. Pangdam V/ Brw utk meringankan beban warga yg kurang mampu. Pungkas Serma Joniar(R 13)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed