oleh

Babinsa Koramil 0804/06 Maospati Monitoring Bantuan Sosial Beras Di Wilayah Binaan

Magetan.kabarberitanews.com – Berikan rasa aman dan nyaman kepada warga penerima bansos, Babinsa Koramil 0804/06 Maospati monitoring dan amankan pembagian bansos serentak sewilayah Kecamatan Maospati, Pembagian bansos yang diperuntukkan bagi masyarakat yang kurang mampu berupa beras kemasan 10 Kg. Rabu (07-02-2024).

 

Pembagian bansos yang dilakukan diseluruh  desa dan Kelurahan sekecamatan Maospati ini salah satunya di Aula Kantor Desa Gulun Kecamatan Maospati Kabupaten Magetan.

 

Babinsa desa Gulun Sertu Tri Koramil 06/Maospati turun langsung untuk membantu petugas dari Desa Gulun dalam penyaluran bansos dilain itu Babinsa juga membantu petugas memberikan pendampingan pengamanan kepada masyarakat agar pelaksananaan penyaluran bantuan sosial dapat berjalan dengan lancar,sehingga warga penerima bantuan merasa nyaman dalam mengantri untuk mendapatkan bansos.

 

Dalam kesempatan ini Sertu Tri juga turut serta membagikan bansos kepada warga yang menerima, selain melakukan monitoring dan pendapingan serta pengamanan dalam penyaluran bansos.Sertu Tri sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas kerja samanya dalam pelaksanaan penyaluran bansos, karena dibutuhkan kesabaran warga untuk mengantri dan menunggu giliran untuk menerima bantuan.”Pungkas Sertu Tri (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed