oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Laksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Beras Desa Tambakrejo

MAGETAN.kabarberitanews.com – Babinsa desa Tambakrejo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804 Magetan Serma Puryanto melaksanakan pemantauan dan pengamanan kegiatan penyaluran bantuan beras CPP Badan Pangan Nasional tahap 1 melalui Bulog dan PT YASA Indonesia sebagai transporter di desa Tambakrejo dengan sejumlah 83 paket, setiap paket berisi 10 kg beras bertempat di balai pertemuan desa Tambakrejo Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Selasa(06-2-2024)

 

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Kepala Desa Tambakrejo Bpk. Widji, Babinsa Ds Tambakrejo Serma Puryanto, Bhabinkamtibmas Ds Tambakrejo Bripka Burhan Azis, Perangkat Tambakrejo, Petugas 3 orang dari Pt YASA, Warga Ds Tambakrejo penerima bantuan.

 

Kegiatan yang dilakukan di Balai Desa Kecamatan Magetan dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai, adapun jumlah penerima bansos yang berupa beras sebanyak 83 warga.

 

“Kegiatan pemantauan penyaluran bantuan beras di wilayah Desa Tambakrejo ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan warga serta mencegah timbulnya gangguan kamtibmas” ucap Serma Puryanto.

 

Kehadiran anggota TNI -AD ditengah masyarakat merupakan tugas pokok TNI di samping menjaga kedaulatan NKRI juga untuk memberikan rasa tenang dan nyaman kepada masyarakat dalam beraktivitas.

 

Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin juga menuturkan “bahwa kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa beras tersebut merupakan program pemerintah dan harus dilakukan pendampingan serta pengawasan dari pihak TNI agar tidak sampai menimbulkan gangguan kamtibmas pada pelaksanaannya.” tutup Danramil(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed