oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Dan Bhabinkamtibmas  Kawal Pengembalian Kotak Suara Ke PPK

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan dan Bhabinkamtibmas Polsek Magetan mengawal dan mengamankan pengembalian kotak suara dari Panitia Pemilihan Suara (PPS) Desa/Kelurahan ke PPK Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Kamis(15-2-2024)

 

Surat suara yang telah selesai dihitung di TPS Kelurahan/desa akan dikirimkan ke Panitia Pemilih Kecamatan (PPK).

 

Seluruh Babinsa Koramil Tipe B 0804/01 Magetan dan Bhabinkamtibmas mengawal langsung surat suara yang telah selesai di hitung dari tiap TPS Desa/Kelurahan ke PPK Kecamatan Magetan menggunakan truk dan di dampingi ketua PPS dan Panwaslu.

 

Kapten Arm Khoirudin mengatakan pengawalan ketat hasil pemungutan suara ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya ancaman gangguan keamanan yang dapat menghambat tahapan rekapitulasi Pemilu 2024.

 

“Ini bagian dari komitmen kami untuk mengawal setiap tahapan Pemilu 2024 agar berjalan dengan aman dan damai,” kata Danramil Tipe B 0804/01 Magetan.

 

Danramil menegaskan, pihaknya betul-betul mengawasi surat suara dari TPS-TPS untuk memastikan dalam kondisi aman. Anggota yang mengawal pengembalian surat suara tidak boleh lengah sedikit pun.” pungkas Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed