oleh

Babinsa Koramil 03/Tanjung Gotong Royong Bersama Warga

Tabalong. Gotong-royong merupakan salah satu tugas dan tanggungjawab babinsa selaku aparat teritorial untuk selalu hadir ditengah-tengah masyarakat di wilayah binaan yang membutuhkan bantuan.

Seperti yang dilakukan babinsa Koramil 03/Tanjung Sertu Endri melaksanakan gotong royong pemasangan pipa jaringan air bersih di Desa Wayau RT.02 Kecamatan Tanjung. Kamis (22/02).

Jalur pemasangan pipa air bersih ini digunakan dan dialirkan ke tempat pemakaman umum.

Danramil 03/Tanjung Kapten Inf Fendri membenarkan anggotanya turut berperan aktif mengikuti gotong royong bersama masyarakat.

“Dengan kehadiraanya babinsa dalam pekerjaan ini, diharapkan dapat mempercepat pemasangan pipa air menuju pemakaman umum, sehingga dapat digunakan sebagaimana semestinya” ucapnya.

Lanjut Fendri, gotong royong ini juga dilakukan sebagai wujud kepedulian TNI terhadap apa yang menjadi kesulitan dan kebutuhan masyarakat di wilayah binaan.

Sementara itu, Pak Amrin warga Desa Wayau RT.02 mengapresiasi babinsa yang mau terjun langsung membantu pelaksanaan gotong royong dari awal hingga selesai.

“Memang dalam setiap kegiatan kemasyarakatan kami melihat TNI selalu hadir dan turut serta. Seperti hari ini Bapak Babinsa membantu kami memasang jalur pipa air untuk di pemakaman umum. Terima kasih bapak Babinsa Kodim” ungkap Amrin.(red/mask95).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed