oleh

Babinsa Kodim 1008 Tabalong Hadir di Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Perhitungan Perolehan Suara

Tabalong. Koramil jajaran Kodim 1008/Tabalong melaksanakan mengikuti Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Perolehan Suara Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 yang diselenggarakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK). Minggu (18/02) kemarin.

Rapat pleno bertujuan untuk merekapitulasi hasil penghitungan suara dari seluruh desa/kelurahan di masing-masing Kecamatan di Kabupaten Tabalong, dimana pelaksanaannya berlangsung secara terbuka dan transparan. Hasil dari rekapitulasi ini kemudian akan dilaporkan ke KPU tingkat Kabupaten.

Salah satunya rapat pleno yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Upau, Danramil 02/Haruai Kapten Inf Uung Sutandi diwakili Peltu Basuki menyampaikan bahwa Koramil 02/Haruai Kodim 1008/Tabalong siap membantu pengamanan dan monitoring seluruh kegiatan acara baik di pemerintahan kelurahan hingga kecamatan.

“Kami siap membantu pengamanan sehingga rapat pleno berjalan lancar dan tidak ada gangguan. Ini merupakan bentuk dukungan dan support TNI dalam mensukseskan pemilu 2024″ ujar Basuki.(pen1008/red).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed