oleh

Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pemilu 2024, Dandim 0804/Magetan Minta Semua Pihak Bersinergi Wujudkan Pemilu Damai

-Berita, Daerah-1,008 views

Magetan.kabarberitanews.com – Dalam rangka memastikan kesiapan pasukan dalam rangka pengamanan Pemilu 2024, Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., bersama jajaran Forkopimda Magetan menghadiri Apel Gelar Pasukan di Alun- alun Kabupaten Magetan. Selasa (6/2/2024)

 

Apel gelar pasukan pengamanan Pemilu tersebut diikuti oleh sejumlah personel jajaran Kodim 0804/Magetan, Polres Magetan, anggota Subdenpom Magetan, Lanud Iswahjudi, Satpol PP, Dishub dan Linmas.

 

Apel dipimpin oleh Kapolres Magetan AKBP Satria Permana, SH. SIK. MT. MIK., tujuan apel ini adalah untuk mengecek kesiapan pasukan dalam menghadapi tugas pengamanan Pemilu 2024 di Magetan. Apel juga digelar secara serentak di seluruh Indonesia.

 

Dandim 0804/Magetan Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., menegaskan peran penting TNI dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.

 

Menurutnya, Pemilu merupakan tonggak penting demokrasi. “Sehingga kesiapan TNI dalam pengamanannya sangat strategis,” tegasnya.

 

Letkol Inf Dani Indrajaya, S.I.P., juga menegaskan, TNI akan tetap netral dan loyal pada konstitusi dan pemerintah selama Pemilu 2024.

 

Dandim juga mengimbau semua pihak  untuk  bersinergi menjaga integritas Pemilu dan keutuhan negara agar Pemilu 2024 bejalan lancar, aman dan damai. Dari itu, Pemilu dapat menghasilkan pemimpin yang membawa kemajuan dan kesejahteraan bangsa dan negara.

 

Selesai apel gelar pasukan  dilanjutkan dengan kegiatan doa bersama dalam rangka mewujudkan  pemilu damai 2024. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed