oleh

Tekan Angka Stunting, Babinsa Koramil 0804/08 Barat Laksanakan Pendampingan Anting Emas Dan Pemberian Bantuan Balita Stunting

Magetan.kabarberitanews.com –  Babinsa Koramil 0804/08 Barat Serda Iyudin dampingi kegiatan Anting Emas pemberian bantuan bagi balita Stunting adik fajar ferdiansah putra dari ibu kasiani bpk efendi rianto kel.mangge, kec.barat, kab. magetan. Selasa (30-01-2024)

 

Dalam kesempatan yang ada, Babinsa kel. mangge koramil 0804/08 Barat Serda iyudin mengatakan bahwa pemberian bantuan tersebut merupakan kepedulian dari Forkopimcam Magetan terhadap masyarakat. Bantuan yang diberikan berupa Susu UHT dan telur, harapanya bantuan ini dapat menurunkan angka stunting khususnya di wilayah Teritorialnya.

 

“Pemberian bantuan ini dapat dilakukan berkat kerjasama, bersama Forkopimca dan pihak Puskesmas Tebon terkait data-data dan alamat balita stunting tersebut,” ungkapnya.

 

Dalam kesempatan terpisah, Danramil 0804/08 Barat kapten arm agus hariyono berharap bantuan itu dapat meringankan beban kebutuhan hidup keluarga balita tersebut.

 

“Mudah-mudahan asupan penambah gizi yang kita berikan bisa membantu meningkatkan kesehatan balita tersebut,” pungkas Serda Iyudin(R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed