oleh

Tanamkan Disiplin, Babinsa Koramil 04/Las Latih Pramuka Siswa SMPN 6 HST

-Berita-1,026 views

BARABAI-Babinsa Koramil 1002-04/Labuan Amas Selatan Serma Haris Fadillah memberikan pelatihan PBB dan Pramuka di SMPN 6 HST Kec.Labuan Amas Selatan Kab.Hulu Sungai Tengah. Sabtu (20/01)

Kegiatan melatih PBB dan Pramuka bertempat di halaman SMPN 6 HST dalam rangka membentuk karakter anak didik dengan displin serta loyalitas,

Adapun materinya yang di ajarkan antara lain, Sikap sempurna, Lancang kanan, Hadap kanan, Hadap kiri, Hadap serong kanan, Hadap serong kiri, Balik kanan, Jalan ditempat dan Penghormatan,”terang Serma Haris Fadillah

Pemberian latihan PBB dan Pramuka Penggalang untuk pembentukan sikap disiplin serta karakter dari seseorang akan dapat terbentuk dengan melalui pembinaan latihan.

Para siswa sangat antusias mengikuti latihan ini, terlihat banyaknya siswa yang berdatangan mengikuti latihan, ini membuktikan bahwa latihan ini disukai oleh para siswa.

“Serma Haris Fadillah berharap, materi pembelajaran yang saya berikan kepada siswa-siswi SMPN 6 HST dapat membentuk karakter bangsa yang mandiri,” harapnya.(pendim1002hst).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed