oleh

Prajurit Kodim 0804/Magetan Terima Sosialisasi Kesehatan, Cara Menjaga Vitalitas dan Stamina tubuh

Magetan. kabarberitanews.com. – Prajurit dan PNS Kodim 0804/Magetan menerima sosialisasi kesehatan, cara menjaga vitalitas dan stamina tubuh dari PT Viorel Jaya Mandiri Jakarta, di Aula Makodim 0804/Magetan. Rabu (17/1/2024)

Kegiatan Sosialisasi tentang kesehatan ini sangat penting untuk diketahui oleh Personil karena Kesehatan sangat besar pengaruhnya terhadap Prajurit, PNS dan keluarganya dalam melaksanakan tugas yang dibebankan kepada para Prajurit. Hanya Prajurit yang sehat yang akan dapat melaksanakan tugas dengan lebih cepat dan lebih baik hasilnya.

Kesehatan Preventif atau kesehatan pencegahan adalah satu elemen kesehatan yang harus ditingkatkan dalam upaya peningkatan derajat kesehatan bagi prajurit dan keluarganya. Oleh karena itu kegiatan Sosialisasi kesehatan ini merupakan salah satu upaya serius untuk menjaga vitalitas dan stamina tubuh dan  mencegah dari berbagai penyakit.

Bagi prajurit TNI, merupakan suatu keharusan memiliki tubuh yang sehat, kuat dan stamina tubuh yang prima guna mendukung pelaksanaan tugas sehari-hari. (MC0804)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed