oleh

Peran Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Dalam Mendukung Pembangunan Desa Binaan

 

Kabarberitanews.com. Magetan. Babinsa Koramil Koramil 0804/11 Takeran, membantu dalam berbagai kegiatan pembangunan dan pemberdayaan masyarakat. Kali ini Babinsa Madigondo, Serka Prabowo tampak mendukung pembangunan infrastruktur salah satunya kerjabakti renovasi pembangunan cungkup tempat pemakaman umum (TPU) di Desa Madigondo, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Sabtu (27/1/2024

Saat dikonfirmasi  Babinsa Madigondo, Serka Prabowo renovasi cungkup area TPU ini dilakukan sebagai upaya untuk memperkuat bangunan yang kondisinya memang perlu adanya perbaikan karena kondisi yang kurang layak, harapannya aman dipakai untuk tempat Alat perlengkapan yang berkaitan dengan Pemakaman.  kemudian memberikan kenyamanan bagi para peziarah yang melaksanakan ritual keagamaan di tempat pemakaman tersebut.

Kerja bakti yang dilakukan secara  kegotong royongan ini melibatkan masyarakat  dan perangkat desa setempat, sebagai Babinsa Serka Prabowo) selain menjaga sinergitas Tiga Pilar akan terus melakukan berbagai kegiatan yang berdampak positif bagi masyarakat dan hadir mendampingi pemerintah Desa Madigondo dalam membangun wilayah.

“Semoga giat Gotong royong di Desa Madigondo  ini terus di pertahankan dalam rangka membangun Desa yang lebih baik lagi’ ujarnya.

Sementara itu Kades Madigondo Sulistiyono S.Pd., mengatakan,  renovasi cungkup ini sengaja kami prioritaskan sebagai upaya untuk meningkatkan sarana dan prasarana desa. Maka dari itu saya bersama warga merenovasi cungkup ini sekaligus rumah ziarah atau tempat berteduh ketika datang hujan bagi para ziarah sehingga aman dan nyaman , ”ungkapnya”. (R.11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed