oleh

Hadiri Musrenbang Desa Banyudono, Danposramil 0804/01 Ngariboyo Sampaikan Pesan Keamanan Dan Ketertiban Masyarakat

Magetan.kabarberitanews.com – Danposramil Ngariboyo Koramil Tipe B 0804/01 Magetan Peltu Hadi Kusnomo menghadiri kegiatan musyawarah desa ( MusDes) penentuan usulan kegiatan  MURENBANGDes Ta 2025 Desa Banyudono kecamatan ngariboyo kabupaten magetan yang di hadiri sekitar 50 orang bertempat di Kantor Desa Banyudono Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan.

Kegiatan musyawarah desa ( MusDes) penentuan usulan kegiatan  MURENBANGDes Ta 2025 Desa Banyudono tersebut dihadiri oleh Camat Ngariboyo Bpk Agung Budiarto,Danposramil ngariboyo Peltu Hadi Kusnomo,Kapolsek Ngariboyo AKP Agus Sumaryono SH,Kepala desa Banyudono Bpk Drs H Supriyono,Babinsa desa Banyudono Serka Harun,Bhabinkamtibmas desa Desa Banyudono Brigadir Abu,Ketua BPD desa Banyudono BPK Aminadi,Perangkat Desa Banyudono,Tokoh agama Masyarakat Desa Banyudono,Ketua RT/RW dan karangtaruna desa Banyudono.

Kehadiran Danposramil Ngariboyo dalam kegiatan ini menandai langkah positif dalam memperkuat Kemanunggalan antara TNI dengan rakyat.

Dalam pertemuan yang dihadiri oleh pejabat pemerintah kecamatan dan pejabat pemerintah Desa serta sejumlah tokoh masyarakat, Danposramil Ngariboyo menyampaikan pentingnya keterlibatan aktif TNI dalam proses pembangunan wilayah.

“Kami ingin memahami lebih baik kebutuhan dan aspirasi warga wilayah Trans. Dengan mendengarkan secara langsung supaya dapat merencanakan tindakan yang lebih efektif dalam mendukung pembangunan di sini,” ungkapnya.

Danposramil Ngariboyo juga menekankan pentingnya kerjasama antara TNI dan warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

“Kami siap mendukung setiap inisiatif yang dapat meningkatkan kesejahteraan dan keamanan di wilayah ini. Kolaborasi antara TNI dan masyarakat adalah kunci keberhasilan,” pangkas Peltu Hadi Kusnomo. (R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed