oleh

Danramil 0804/06 Maospati Berikan Pengarahan Kepada Anggota

Magetan.  -.kabarberitanews.com  – Kapten Inf Sunaryo selaku Danramil 06/Maospati Jajaran Kodim 0804/Magetan Beri pengarahan kepada Anggota Koramil Di Kantor Koramil Maospati  Kec Maospati kab Magetan. Senin (15/1/2024)

Dalam pesannya terkait pelaksanaan apel pagi ini Danramil sekaligus mengajak kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap semangat dalam rangka tugas di wilayah.

Disamping itu,Danramil selalu mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap selalu waspada dan hati-hati terhadap lingkungan sekitar terlebih tahun politik serta jangan sampai,terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah kec Maospati dan kab Magetan pada umumnya yang bisa mengganggu kondusifitas masyarakatnya serta apabila ada hal-hal yang menonjol segera dilaporankan pada kesempatan pertama.

Yang tidak kalah pentingnya laksanakan pembinaan teritorial dengan humanis dan tingkatkan tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan rakyat guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin solid,”Pungkas Danramil” (R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed