oleh

Danramil 0804/01 Magetan Hadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) Desa Tambakrejo

Magetan.kabarberitanews.com – Komandan Koramil Tipe B 0804/01 Magetan jajaran Kodim 0804/Magetan Kapten Arm Khoirudin bersama Forkopimca Magetan menghadiri pelaksanaan kegiatan musyawarah rencana pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun 2024 dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2025 yang di hadiri kurang lebih 50 orang bertempat di Balai Desa Tambakrejo Kecamatan Kabupaten Magetan. Kamis(19-01-2024)

 

Kegiatan (Musrenbangdes) tahun 2024 dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2025 yang di hadiri kurang lebih 50 orang tersebut antara lain Camat Magetan Yudo Wahyono, S.Sos, M.Si,Danramil Tipe B 0804/01 Magetan Kapten Arm Khoirudin, Kapolsek Magetan AKP Ika Wardani, SH, Sekcam Magetan Ibu Wiwik Sumaryati, S.Sos, Kepala Desa Tambakrejo Bpk. Widji, Ketua BPD Bpk. Ambyah beserta anggotanya, Babinsa desa Tambakrejo Serma Puryanto, Bhabinkamtibmas Desa Tambakrejo Bripka Burhan Azis, Perangkat Desa Tambakrejo, Ketua RW dan Ketua RT Desa Tambakrejo, Ketua PKK dan anggotanya.

 

Dalam kata sambutannya, Danramil Tipe B 0804/01 Magetan menyampaikan bahwa apa yang menjadi usulan masyarakat dalam kegiatan Musrenbangdes tersebut, dengan harapan apa yang menjadi usulan prioritas dapat terealisasi dengan adanya dukungan penuh dari masyarakat.

 

Terkait Dana Desa, Kapten Arm Khoirudin mengingatkan bahwa pihaknya akan turut mengawal seluruh program-program, sehingga pembangunan di Desa berjalan lancar, tanpa ada hambatan ataupun penyimpangan tentunya dengan dukungan masyarakat.

 

Danramil  juga mengucapkan kepada seluruh masyarakat yang hadir yang telah membantu TNI dalam menjaga keamanan di wilayah Teritorial Koramil Tipe B 0804/01 Magetan khususnya di Desa Tambakrejo, “pertahankan keamanan yang selama ini sudah berjalan dengan baik dan berikan informasi kepada Babinsa apabila terjadi gangguan keamanan dan bencana alam di Desa.” pungkas Kapten Arm Khoirudin(R 01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed