oleh

Batuud Koramil 0804/06 Maospati Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan

Magetan.kabarberitanews.com – Guna mendukung dan menyukseskan pembangunan di wilayah, Danramil yang Diwakili Batuud Peltu Matsugan Koramil 0804/06 Maospati jajaran Kodim 0804/Magetan Menghadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tahun 2024 bertempat di Situs Sendang Kamal Kelurahan Kraton, Kecamatan Maospati, kab Magetan. Selasa(30/1/2024)

 

Adapun susunan teknis dalam Musrenbang antara lain penjelasan teknis tentang tata cara pelaksanaan. Serta paparan dari Camat Maospati tentang yang Diusulkan masing-masing dari tiap – tiap Kelurahan dan desa yang akan Diajukan.

 

Ditempat terpisah Menurut Danramil kegiatan musrenbang kali ini dapat menjaring aspirasi dan kebutuhan masyarakat. Sehingga dalam pelaksanaan pembangunan tepat guna dan tepat sasaran.

 

Danramil 06/Maospati kapten Inf Sunaryo menambahkan, dengan adanya kegiatan Musrenbang tingkat kecamatan ini Masyarakat yang hadir diharapkan mengusulkan apa yang harus ada manfaatnya untuk pembangunan secara fisik dan non fisik.

 

Danramil juga menyampaikan bahwa pihaknya siap mendukung pembangunan Tahun 2024 yang ada di wilayah Kecamatan Maospati

 

Dalam kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Kepala Dinas PUPR BPK Muhtar, kepala dinas peternakan ibu drh Nurhayati, Sekretaris Denkop BPK Firman, Sekindak BPK Suwarno, Camat Maospati Ibu Muryani S.Sos, Danramil Maospati yang diwakili Peltu Matsugan, Kapolsek yang diwakili AKP Joko, Kakek/Kades se-Kecamatan Maospati, Ketua BPD se-Kecamatan maospati, Ketua LKM Se-Kecamatan maospati, Tokoh tokoh Masyarakat, Kepala KUA Kec Maospati, Kepala Puskesmas Maospati dan Ngujung, Babinsa Kelurahan Kraton. Pungkas Peltu Sugianto(R 06)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed