oleh

Babinsa Koramil 0804/11 Takeran Bantu Masyarakat Atasi Bencana Alam Puting Beliung di Wilayah Binaan

Magetan.kabarberitanews.com – Koramil tipe B 0804/11 Takeran, serma Sunarto membantu mengatasi pohon dan Rumpun bambu yang tumbang akibat hujan deras di sertai angin kencang. kegiatan tersebut bersama sama BPBD Magetan dan Polri dan Warga Masyarakat kurang lebih 30 Orang sehingga dengan cepat dapat teratasi. Minggu (28/01/2024)

 

Serma Sunarto Babinsa Desa Kuwon harjo Takeran mengatakan, Angin kencang tersebut mengakibatkan Rumpun Bambu Tumbang dan menimpa sebagian Rumah warga. Dengan adaya bencana tersebut kami bersama pihak BPBD, polri , relawan dan bersama warga masyarakat gotong royong mengatasi pohon bambu yang menimpa dengan cepat.Kejadian tersebut tepatnya di Desa Kuwon RT 08 Rw. 01 kecamatan Takeran Kab. Magetan.

Pohon bambu yang tumbang menimpa rumah perlu extra hati hati dalam penanganannya, bila di potong sembarangan bisa mengancam keselamatan kita. Dihimbau kepada warga karena Cuaca yg sangat extream supaya waspada dan hati – hati.

 

Warga Masyarakat Ds. Kuwon harjo “Mengucapkan  banyak terima kasih kepada Bapak bapak TNI Polri dan BPBD juga relawan yang bersama masyarakat  mengatasi musibah sehingga dapat teratasi dan harapannya kedepan TNI tetap dekat dengan Masyarakat. “ tutur Serma Sunarto.

 

Ditempat terpisah Komandan Koramil 0804/11 Takeran Kapten Inf Joko Priyadi mengatakan “TNI berasal dari rakyat, mengabdi untuk rakyat, maka sudah menjadi kewajiban dan tugasnya bahwa akan selalu bersama rakyat baik dalam keadaan suka maupun duka. Seperti yang dilakukan saat ini, terlihat dengan sigap Babinsa membantu dalam mengatasi rumah warga yang terdampak bencana angin puting beliung yg mengakibatkan pohon bambu tumbang, merupakan tindakan cepat Koramil jajarannya yang selalu monitor wilayah dan turun membantu mengatasi kesulitan masyarakat, yang mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat. ”Tegas Serma Sunarto (R 11)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed