oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Dan Masyarakat Bergotong Membuat Sarana Olahraga Lapangan Bola Volly

Magetan.kabarberitanews.com  – Wujud nyata Kemanunggalan TNI dan Rakyat, Dengan Terciptanya situasi yang  kondusif serta  kebersamaan dan saling Komunikasi  Babinsa Koramil 0804/08 Barat Sertu Sudiyono ,  melaksanakan kegiatan  gotong royong bersama warga membuat sarana olah raga lapangan bola volly di desa bangunasri kecamatan barat kabupaten magetan.

Dengan tujuan menyalurkan bakat bagi warga atau pemuda pemudi kampung binaan, sehingga memiliki kegiatan yang positif dan sebagai sarana olah raga bagi warga sekitar ,hal itu bertujuan untuk mencari bibit pemain yang bagus dan tentunya untuk meningkatkan prestasi kepada pemuda pemudi di Kampung pengok.

Di sela sela Istirahat kerja Bakti, kepala desa bangunasri, Menyampaikan Banyak Terima kepada Babinsa desa bangunasri Sertu Sudiyono. yang telah memelopori sehingga  keinginan Warga mempunyai Lapangan Voli bisa Terwujud. Dengan harapan ke depan Fasilitas tersebut bisa digunakan dengan sebaik baiknya.

Kepala desa  juga Berpesan Kepada ketua Pemuda desa bangunasri, dengan sudah adanya sarana olah raga ini  pemuda lebih kreatif dan bisa menambahi hiasan agar lebih bagus, dan tentunya dengan adanya kegiatan tersebut bisa mengurangi hal hal yang terpengaruh bagi kawula muda mudi desa bangunasri. (R 08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed