oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Dampingi Pekan Imunisasi Nasional di Puskesmas Rejomulyo

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil tipe B 0804/08 Barat Serda Gutoyo melaksanakan pendampingan Petugas Kesehatan dari Puskesmas dalam pelaksanaan kegiatan Pekan Imunisasi Nasional (PIN) Polio, di Puskesmas Rejomulyo, Kecamatan Barat, Kabupaten Magetan. Senin(22/01/2024)

 

pelaksanaan kegiatan imunisasi ini dilakukan di Puskesmas Rejomulyo, yang mana vaksin tetes pin folio yang pertama yang tidak hadir atau sakit dan dilaksanakan susulan hari ini.

 

Selain mendampingi petugas kesehatan dari Puskesmas Rejomulyo Serda Gutoyo selaku Babinsa Desa Rejomulyo menghimbau serta mengajak masyarakat dan orang tua anak yang memenuhi kriteria segera melaksanakan imunisasi polio yang dilaksanakan di Puskesmas, karena penyakit polio tersebut tidak dapat di obati melainkan harus dilakukan dengan cara pencegahan.

 

Selain itu kami bersama instansi terkait sangat berkomitmen untuk mendukung kegiatan Imunisasi ini guna melindungi generasi muda dari ancaman penyakit. Melalui sinergi antara TNI aparat terkait dan tenaga kesehatan, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam memastikan keberhasilan program imunisasi di wilayah binaan teritorial kami. ujar Babinsa Serda Gutoyo(R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed