oleh

Babinsa Koramil 0804/08 Barat Bersinergi Bersama Bhabinkamtitmas Beri Pelatihan Linmas

Kabarberitanews.com. Magetan. Babinsa Koramil  0804/08 Barat Serda Gutoyo bersama Bhabinkamtibmas bersinergi memberikan pelatihan dan pembinaan terhadap Linmas Desa Rejomulyo Kecamatan Barat Kabupaten Magetan. Senin (29/01/2024)

“Demi terwujudnya kamtibmas, Serda Gutoyo memberikan pembekalan dan pelatihan Linmas di halaman kantor desa Rejomulyo. Kegiatan ini juga sebagai wujud Sinergitas TNI-Polri dengan Perangkat desa dalam pembinaan terhadap masyarakat,” kata Serda Gutoyo.

Danramil 0804/08 Barat Kapten Arm Agus Haryono menjelaskan materi pembinaan dan pelatihan yang disampaikan yaitu tentang tugas pokok Linmas. Selain itu, diberikan pengetahuan dan pelatihan dasar baris-berbaris, gerakan pengaturan lalu lintas dan wasbang. Dilakukan juga pengecekan sikap dan penggunaan seragam Linmas.

“Pembinaan dan pelatihan Linmas dilakukan dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas di  Desa Rejomulyo. Harapannya Linmas bisa membantu melaksanakan tugas serta mendukung tugas Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam menjaga Kamtibmas,” pungkasnya. (R.08)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed