oleh

Babinsa Koramil 0804/01 Magetan Ikuti Rapat Koordinasi Linmas Pengamanan Pemilu Tahun 2024

Kabarberitanews.com. Magetan. Babinsa Kelurahan Selosari Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804 Magetan Koptu Dwi Santoso menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Linmas dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2024 Kelurahan Selosari bertempat di Kantor Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan Kabupaten Magetan. Rabu (10/1/2024)

Kegiatan Rapat Koordinasi Linmas dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun 2024 Kel. Selosari tersebut dihadiri oleh Kakel Selosari Saiful Priyo Utomo SP, Kabid Linmas, Satpol PP, Damkar, Babinsa Kel. Selosari Koptu Dwi Santoso, Bhabinkamtibmas Kel. Selosari Bripka Heri S, Perangkat Kel. Selosari, Ketua dan anggota Linmas Kel. Selosari.

Satuan Linmas merupakan satuan yang berada di Kelurahan yang berfungsi menjaga keamanan dan ketertiban bagi masyarakat, hal ini sangat membantu aparat keamanan dalam menjaga dan menciptakan keamanan dan ketertiban di wilayahnya seperti ikut dalam pengamanan Pemilu mendatang.

Dalam kesempatan koordinasi tersebut, Babinsa kelurahan Selosari Koptu Dwi Santoso berharap Satuan Linmas dapat menjadi pelopor dan pengerak pengamanan swakarsa di tengah-tengah masyarakat dan terwujud kerjasama yang sinergi antara Pemerintah Kelurahan dengan Instansi terkait TNI, Polri, dan Tokoh Masyarakat, RT/RW untuk membentuk kelompok-kelompok masyarakat guna menciptakan situasi tertib, tentram dan aman di wilayah kelurahan Selosari khususnya dan Kab. Magetan pada umumnya. (Red.01)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed