oleh

Babinsa Bersama Bhabinkamtibmas Beri Pelatihan Linmas Jelang Pemilu 2024

MAGETAN.kabarberitanews.com – Dalam rangka meningkatkan kemampuan anggota Linmas, Babinsa beserta Bhabinkamtibmas Desa Tapen memberikan pelatihan menjelang Pilpres 2024. Pelatihan diberikan kepada anggota Linmas Desa Tapen, Kec. Lembeyan, Kab. Magetan, Selasa (30/01/2024)

 

Babinsa Sertu Bambang Eko menyampaikan bahwa pihaknya memberikan materi pelatihan kepada Linmas Desa Tapen, Kegiatan pelatihan digelar oleh pemerintah desa dalam rangka meningkatkan kemampuan Linmas serta mampu menjaga keamanan desa menjelang pilpres 2024.

 

“Dengan pelatihan yang diberikan diharapkan mampu menambah kemampuan Linmas. Sehingga bisa menjalankan tugas pengamanan pemilu dengan baik,” ucapnya.

 

“Materi yang diberikan yaitu tentang tugas Linmas dalam pengamanan pemilu, gerakan dasar baris berbaris dan gerakan pengaturan lalu lintas,” jelasnya.

 

Kepala Desa Tapen, Bpk. Slamet R menyampaikan bahwa pelatihan kemampuan Linmas diikuti oleh 30 orang. Mereka merupakan anggota Linmas di Desa Tapen yang akan diperbantukan dalam pengamanan Pemilu.

 

“Terima kasih atas materi pelatihan yang diberikan oleh Babinsa serta Bhabinkamtibmas Tapen. Semoga bisa menambah kemampuan Linmas Desa Tapen menghadapi pengamanan Pemilu 2024,” ucapnya Sertu Bambang Eko(R 12)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed