oleh

Babinsa 0804/10 Kawedanan Hadiri Peringatan Isro’ Mi’raj Nabi Muhamad SAW Di Masjid SDN 1 Balerejo

Magetan.kabarberitanews.com – Babinsa Koramil Tipe B 0804/10 Kawedanan (Sertu Mahfud Jahuri) menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid SDN 1 Balerejo, Ds Balerejo Kecamatan Kawedanan Kab. Magetan. minggu (28/01/2024)

 

Hadir dalam giat tersebut Kh  Muh Syafii sebagai penceramah, Kasi Sosial Kec. Kawedanan Ibu Kunarsih, Wakapolsek Kawedanan Iptu Sumarsono SH,  Ketua MWC NU Kawedanan Bpk Yahya Ikhsan, Ketua PAC Muslimat NU Kawedanan Ibu Sri wahyuni  Ketua Ranting PAC Balerejo Ibu Salamah Kepala Desa Balerejo Bpk Teguh Sigit Triyanto S.Pd, Babinsa Balerejo Sertu Mahfud Jahuri dan anngota Muslimat NU Kec. Kawedanan kurang lebih 450 orang.

 

Acara yang Digagas oleh Jamaah PAC Muslimat NU Kawedanan itu diikuti oleh seluruh anggota Muslimat NU Kawedanan dan warga masyarakat Desa Balerejo. Kegiatan peringatan Isro Mi’rod Nabi tersebut selain ladang amal sekaligus sebagai ajang menjalin silaturahmi yang dilakukan Babinsa Sertu Mahfud Jahuri dimana pada kesempatan itu digunakan Babinsa mengajak jamaah untuk bisa menerapkan keteladanan Rasullullah SAW.

Mari kita jaga nilai kualitas Iman dan Taqwa kita kepada Allah SWT melalui peringatan Isro Mi’rod Nabi Muhammad SAW ini maka diharapkan kita bisa mencontoh setiap perilaku Rasullullah SAW, meski belum bisa seluruhnya namun paling tidak niat dan upaya kearah sana sudah ada. Untuk itu mari kita dengarkan pemaparan dari penceramah nanti dan semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaatnya. “ujar Babinsa saat memberikan sambutannya.

 

Dalam tauziahnya Kh Muh Syafii mengajak seluruh jamaah agar selalu mengikuti ajaran Nabi Muhamad SAW, serta juga mengajak “agar kita berhati-hati dalam setiap tindakan agar tidak membuahkan dosa, tingkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan mari kita persiapkan diri, dimulai dari keluarga kita, agar senantiasa terhindar dari perbuatan dosa.” terang Kh Muh Syafii.

 

Dalam pelaksanaan rangkaian kegiatan berlangsung secara khidmat, dan selesai dengan aman tertib serta lancar tanpa adanya suatu kendala apapun.(R10)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed