oleh

Wujudkan Lingkungan Sehat, Koramil 0804/09 Sukomoro Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Pasar  di Wilayah Binaan

Magetan. – Babinsa serka Basuki, Anggota Koramil 0804/09 Sukomoro bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan kerja bakti membersihkan pasar sayur di kelurahan Tinap, Kecamatan Sukomoro, Kabupaten Magetan. Senin (04/12/2023).

 

Babinsa Kelurahan Tinap Serka Basuki mengatakan kegiatan kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan.

 

Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi pasar sayur yang sudah mulai kotor dengan tanah sehingga sangat kotor dan licin apabila terkena air dan saluran air yang sudah tertimbun tanah, imbuhnya.

 

Lebih lanjut Babinsa mengatakan Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kesehatan di lingkungan sekitar tempat kerja.

 

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tutupnya.

 

Sementara itu, Bapak Agus  warga masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Babinsa karena kegiatan karya bakti ini terselenggara bukan lain karena peran aktif Babinsa, sehingga pasar dimana tempat untuk bekerja bagi masyarakat terlihat bersih dan rapi, terlihat warga sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti karena Babinsa ikut juga kerja dalam melaksanakan pembersihan, ini merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kerjasama yang baik. Pungkas Serka Basuki (R 09)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed